OLAHRAGA

Messi ingin Hengkang, De Jong Sebut Barcelona Kacau

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong mengatakan Blaugrana dalam kondisi kacau dan berantakan seiring keinginan Lionel Messi untuk hengkang ke klub lain.

Hal itu mengacu kondisi internal tim saat ini. Tim Catalan terancam ditinggal Lionel Messi yang ingin hengkang dari Camp Nou.

Messi sudah menyatakan ingin meninggalkan Barcelona lewat surat yang dikirimkan pada 25 Agustus lalu. La Pulga mengajukan klausul bebas transfer yang tercantum dalam kontraknya.

“Saat ini Barcelona berantakan, banyak hal aneh terjadi. Ini adalah kekacauan,” ujar De Jong kepada NOS seperti dilansir Daily Mail.

“Saya belum berbicara kepada dia [Messi] mengenai hal ini. Tidak juga dengan klub. Jadi sejujurnya saya tidak tahu,” tambahnya.

Kendati Messi ingin hengkang, De Jong mengaku penyerang berusia 33 itu masih tergabung dalam grup Whatsapp pemain Barcelona. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu pun berharap sang kapten masih akan bermain di Camp Nou pada musim depan.

“Saya harap Leo masih terus [di Barcelona] ketika dia kembali, tetapi itu adalah sesuatu yang bukan tergantung pada saya. Dia masih berada di grup [WhatsApp] tim juga sebenarnya,” ujar De Jong.

Kepastian soal masa depan Messi diperkirakan bakal diketahui pada Rabu (2/9/2020) waktu setempat. Messi yang diwakili sang ayah, Jorge Messi akan bertemu dengan Presiden Barcelona Josep Bartomeu.

Jorge akan meminta kepada pihak klub untuk membiarkan Messi pergi dari klub yang membesarkan namanya itu. Pihak Messi menilai bintang asal Argentina itu bisa pergi ke klub lain dengan status bebas transfer.

Jika permintaan ini diterima pihak klub maka Manchester City akan jadi kandidat kuat destinasi berikutnya buat Messi. The Citizens dikabarkan bakal menyodorkan kontrak selama lima tahun buat pengoleksi enam gelar Ballon d’Or tersebut.

 

 

cnn

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com