OLAHRAGA

PS Sandeq Polman Siap Hadapi Liga 3

 

 

POLMAN, EDUNEWS.ID – Kompetisi amatir tertinggi di Indonesia sekaligus jenjang sebelum memasuki klub profesional, Liga 3 akan segera bergulir di Tanah Air.

Menyambut hal tersebut, klub kebanggaan Polewali Mandar, PS Sandeq Polman menggelar rapat internal Selasa (20/3/2018) malam untuk memastikan kesiapan tim menghadapi kompetisi Liga 3 yang akan diikutinya nanti.

Ketua Panitia launcing pemain, Drs Abu Bakar Kadir menjelaskan, dalam waktu dekat juga PS Sandeq Polman akan merilis para pemain yanga akan memperkuat tim nantinya. “Launcing pemain Insha Allah digelar di alun-alun Polewali Mandar pada hari Sabtu 31 Maret 2018 mendatang,” jelasnya.

Advertisement

Abu Bakar juga berharap masyarakat pecinta bola di Polman bisa mendukung dan menjadi suporter pada tim ini. Tujuannya untuk menstimulus gairah sepakbola di Polewali Mandar.

“Panitia mengundang seluruh elemen suporter termasuk pecinta ataupun simpatisan PS Sandeq Polman dimana pun untuk hadir bersama dengan pemain-pemain PS Sandeq Polman pada launching pemain nantinya,” tambahnya.

Abu Bakar melanjutkan, suporter pada sebuah tim adalah elemen yang sangat dibutuhkan. “Suporter adalah pemain ke-12 sebuah tim oleh sebab itu harus diperhatikan dan dilibatkan disetiap agenda tim,” katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com