logo_temp EDUNEWS.ID yang berada dalam naungan grup PT Kreasi Bangun Sarana adalah portal berita yang fokus pada informasi pendidikan, meskipun tetap menyajikan ragam berita seputar ekonomi, politik, hukum dan sosial budaya, yang dibangun para jurnalis muda profesional yang sudah punya pengalaman.

EDUNEWS.ID lahir dan berdiri  tepat pada peringatan Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016 di Jakarta dan didirikan oleh anak muda yang punya perhatian pada kondisi pendidikan dan dinamika bangsa saat ini. Meski terbilang baru, namun perkembangan EDUNEWS.ID terbilang cukup signifikan.

Semoga kehadiran EDUNEWS.ID bisa memberi nuansa baru, serta mampu menjadi sarana transformasi pengetahuan demi pencerdasan masyarakat sebagai salah satu fungsi media massa. Tentu, tanpa menafikan fungsi kontrol sosial, di sisi lain.

Sasaran pembaca EDUNEWS.ID adalah pemangku kepentingan pendidikan, pelakon gerakan literasi. Namun ragam informasi yang disajikan membuat media ini layak diakses oleh masyarakat umum.

Tidak dipungkiri, dengan kemajuan teknologi informasi –terutama gadget, masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi secara gratis dan cepat. Informasi tersaji 24 jam,dapat dinikmati melalui desktop, laptop, beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Dengan tagline ‘Mencerahkan dan Informatif’, EDUNEWS.ID terus berupaya menampilkan berita-berita aktual untuk memenuhi kebutuhan informasi yang mencerahkan bagi para pembacanya.

Visi untuk membangun sebuah portal informasi pendidikan yang independen serta menatap hari esok yang lebih baik tetap menjadi panduan langkah bagi EDUNEWS.ID.

Salam takzim.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Close