Beasiswa

Beasiswa Master di Umeå University, Cek Disini!

Umeå University

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Swedia menjadi alternatif destinasi studi di Eropa. Kesempatan beasiswa di negara salah satunya ditawarkan oleh Umeå University, khususnya bagi pelajar yang ingin mengambil master.

Beasiswa master ditawarkan untuk beragam pilihan program studi di Umeå University. Terdapat dua jenis beasiswa, yakni parsial atau sebagian dan penuh. Beasiswa sendiri diperuntukkan untuk menanggung biaya kuliah.

Bagi yang berminat mendaftar beasiswa, kamu harus mendapatkan letter of acceptance (LoA) dari kampus sebelum 16 Januari 2017. Sedangkan syarat untuk mendapatkan LoA, yakni kandidat harus dinyatakan lulus sarjana dari kampus yang bereputasi, dan telah menuntaskan SKS sesuai yang setara dengan pendidikan tinggi di Swedia.

Setelah lengkap, pelamar beasiswa diminta menunjukkan kemampuan bahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor TOEFL atau IELTS. Jangan lupa juga untuk melengkapi formulir pendaftaran beasiswa secara online melalui laman Umeå University.

Baca juga :  Beasiswa Orange Tulip Buka Kesempatan untuk 75 Pelajar Indonesia Kuliah di Belanda

Beberapa dokumen pendukung lain yang harus disertakan saat mendaftar, yakni ijazah S-1, transkrip nilai, kartu identitas, dan paspor. Informasi lebih lanjut segera cek laman kampus. Sedangkan batas akhir pendaftaran beasiswa hingga 16 Januari 2017.

Selamat mencoba!

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!