Beasiswa

Ini Syarat Mendapatkan Beasiswa Penelitian Rp 68 Juta dari UNESCO

JAKARTA, EduNews.id – United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO) menawarkan sebuah beasiswa bagi peneliti muda dunia, khususnya di negara berkembang. Beasiswa ini memprioritaskan penelitian pada Cagar Biosfer. Sebelumnya peneliti didorong untuk melakukan penelitian pada situs-situs.

Beasiswa ini akan memberikan dana riset sebesar 5.000 dolar atau sekira Rp68 juta bagi masing-masing kandidat. Kegiatan penelitian yang diusulkan ini harus sudah rampung dalam dua tahun

Bagi yang tertarik, kamu bisa memenuhi syarat berikut ini, antara lain aplikasi diajukan menggunakan formulir aplikasi MAB Youg Scientist Award dalam bahasa Inggris atau bahasa Prancis, riset prioritas pada proyek lintas dan harus selesai dalam dua tahun, serta kandidat mengirimkan laporan penelitian mereka.

Baca juga :  Tingkatkan SDM Dosen, Kemenristekdikti Sediakan 2.300 Beasiswa
Advertisement

Silahkan mengisi formulir pendaftaran yang dapat dipilih dalam bahasa Inggris maupun Prancis. Setelah mengisi formulir yang ada, kamu bisa mengajukannya ke Komite Nasioal MABIndonesia yang ada di LIPI.

Pendaftaran akan ditutup pada 31 Oktober 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resmi UNESCO di www.unesco.org

[Okezone]

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com