Beasiswa

LPDP Kembali Berikan Beasiswa Pascasarjana

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) kembali mengajak putra-putri bangsa Indonesia yang ingin mengenyam pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Melalui beasiswa ini kamu berkesempatan melanjutkan studi pascasarjana, baik magister (S2) maupun doktoral (S3).

Ada beberapa prioritas dalam Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) pada jenjang S-2 dan S-3 ini, di antaranya bidang teknik, sains, pertanian, hukum, agama, sampai kedokteran dan kesehatan. Sementara untuk tema prioritas BPI di jenjang S-2 dan S-3 ini adalah kemaritiman, manajemen pendidikan, teknologi transportasi, sampai teknologi informasi dan komunikasi.

Advertisement

Berbagai persyaratan yang perlu kamu perhatikan untuk mendaftar pada beasiswa ini yakni memilih bidang keilmuan yang menjadi sasaran LPDP, dan kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studi. Selain itu juga harus memerhatikan batas usia yang ditentukan.

Pendaftaran beasiswa LPDP akan dibuka sampai 3 April 2017. Semetara hasil seleksi akan diumumkan pada 19 Juni. Guna mendapat informasi lebih lanjut seputar beasiswa LPDP, kamu bisa mengecek di situs resmi LPDP.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com