Beasiswa

Mau Beasiswa ke Australia ? Yuk Cek!

Ilustrasi

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Australia menawarkan beasiswa full funding melalui CU International Postgraduate Research Scholarship (ECUPRS Int). Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa internasional.

Nilai beasiswa ini sendiri mencapai ASD27.000 atau sekira Rp270 juta. Dana yang diberikan mencangkup biaya hidup, biaya kuliah sampai asuransi kesehatan.

Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan pascasarjana di Australia, beasiswa ini cocok untuk kamu daftarkan. Dengan durasi satu sampai dua tahun bagi jenjang magister. Sementara untuk jenjang doktoral berdurasi 3,5 tahun.

Adapun syarat yang perlu kamu penuhi untuk mendaftar pada beasiswa ini yakni memiliki gelar sarjana dengan predikat cumlaude, pelamar juga harus mendaftar lebih dulu pada program master maupun PhD. Selain itu, kamu juga perlu mengambil studi perkuliahan dari salah satu area yang ada di perguruan tinggi tersebut. Kamu juga tidak sedang menyandang gelar doktor riset.

Baca juga :  Ingin Lolos Beasiswa, Perhatikan hal Berikut !

Untuk mendaftar, kamu perlu menyiapkan sejumlah dokumen yang dibutuhkan. Dokumen tersebut di antaranya formulir aplikasi, daftar publikasi riset. Kamu juga membutuhkan surat referensi akademik dan transkip nilai. Selain itu, kamu perlu menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris dan CV.

Pendaftaran akan ditutup pada 28 Oktober 2016. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi website resmi ECUPRS berikut ini http://www.ecu.edu.au/scholarships/details/edith-cowan-university-international-postgraduate-research-scholarship-ecuprs-int.

SELAMAT MENCOBA!

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com