Beasiswa

Mau Beasiswa S2 dan S3 di Oxford ?! Nih!!

University of Oxford (Foto: Alamy)

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Lulus dari University of Oxford menjadi mimpi banyak pelajar di seluruh dunia. Untuk membantu mewujudkannya, skema Clarendon Scholarship patut dicoba. Beasiswa ini menawarkan biaya penuh kuliah S-2 dan S-3 di University of Oxford.

Setiap tahun setidaknya disediakan sekira 140 kursi bagi pelajar internasional yang berminat. Selain biaya perkuliahan, pelamar yang mengikuti program full time juga mendapatkan tunjangan hidup tahunan sebesar 14.296 poundsterling atau sekira Rp227 juta.

Para pelamar bisa memilih berbagai jurusan di University of Oxford, baik di jenjang master atau doktor. Kendati demikian, pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan, terutama dalam hal akademis.

Pertama, pelamar memiliki catatan akademis yang baik, seperti IPK minimal 3,70 dari skala 4,00. Kemudian, mereka juga memiliki kemampuan dalam hal penelitian. Syarat berikutnya, memiliki motivasi yang tinggi untuk menjalani studi.

Baca juga :  Kemenristekdikti Sediakan 1.400 Beasiswa S-2 dan S-3

Pendaftaran beasiswa Clarendon dilakukan melalui laman University of Oxford. Secara otomatis, aplikasi yang diajukan akan dipertimbangkan sehingga pelamar tidak perlu melampirkan aplikasi secara terpisah.

Batas waktu pendaftaran beasiswa ini adalah Januari 2017. Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan telah membaca tata caranya dengan benar. Sedangkan nama penerima beasiswa akan diumumkan pada Juni 2017.

Selamat mencoba!

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com