Beasiswa

Mau S2 di University of Edinburgh? Yuk Cek Disini!

University of Edinburgh

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Salah satu kampus top di Skotlandia, Inggris, yakni University of Edinburgh menawarkan beasiswa untuk bidang psikologi. Beasiswa ini tersedia bagi mahasiswa internasional yang ingin mengejar gelar Master of Science (MSc).

Tersedia dua beasiswa yang ditawarkan. Untuk itu, seleksi calon penerima akan berdasarkan prestasi akademis dan kebutuhan pembiayaan pelamar. Adapun pelamar bisa memilih seluruh program studi yang ada di The School of Philosophy, Psychology, and Language Sciences, University of Edinburgh.

Beasiswa akan menanggung biaya kuliah dan riset. Perlu diketahui, besaran beasiswa akan disesuaikan dengan tingkat biaya di sana. Sedangkan masa studi untuk program ini, yakni selama satu tahun.

Sebelum mendaftar beasiswa ini, pastikan kamu telah mendapat letter of acceptance (LoA), baik conditional atau unconditional dari kampus. Di samping itu, mereka juga harus memenuhi persyaratan kemampuan bahasa yang sudah ditentukan.

Baca juga :  UNS Sediakan Rp1,5 Miliar untuk Mahasiswa Belajar di Luar Negeri

Pendaftaran beasiswa ini dilakukan secara online melalui laman University of Edinburgh. Untuk batas akhir pendaftaran beasiswa hingga 2 Mei 2017. Sebelum mendaftar, baca dahulu tata caranya dengan seksama supaya tak ada kesalahan.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!