Beasiswa

Raih Beasiswa di Trent University Kanada

ILUSTRASI

KANADA, EDUNEWS.ID – Kesempatan beasiswa datang dari Trent University di Kanada. Program beasiswa diberikan kepada mahasiswa internasional yang ingin kuliah untuk meraih gelar sarjana atau S-1. Program beasiswa yang diberikan Trent University berlaku untuk semua jurusan di kampus. Namun, beasiswa ini akan diberikan berdasarkan prestasi akademis calon mahasiswa.

Terdapat beberapa skema beasiswa yang ditawarkan. Salah satunya, yakni Trent International Global Citizen Scholarships and Awards yang akan menanggung biaya kuliah secara parsial senilai USS2.000 sampai USD22 ribu.

Untuk mendaftar, pelamar harus telah dinyatakan lulus SMA atau diploma. Mereka juga perlu memiliki sertifikat kemampuan bahasa melalui TOEFL, CAEL, MELAB, atau IELTS. Sedangkan untuk ketentuan skornya bisa dilihat secara rinci di laman kampus.

Baca juga :  Ingin Kuliah ke Shizouka Jepang ? Daftar Beasiswa Berikut
Advertisement

Selain harus melengkapi formulir beasiswa, pelamar akan diminta untuk membuat esai mengenai rencana studi sebanyak 300-500 kata. Pelamar juga menyertakan tiga surat rekomendasi, di mana dua di antaranya dari guru sebelumnya.

Formulir sendiri bisa diunduh melalui laman Trent University. Sedangkan batas akhir pendaftaran beasiswa, yakni 15 Februari 2017.

 

[Okezone]

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com