Beasiswa

Yayasan Korindo Salurkan Rp 1,8 miliar Beasiswa Berprestasi

Ketua Yayasan Korindo, Mulia Wijaya SAAT MENYERAHKAN BEASISWA KEPADA MAHASISWA KEMARIN (10/11/2016)

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Korindo Group melalui Yayasan Korindo, telah mendistribusikan beasiswa kepada 677 mahasiswa dengan total beasiswa mencapai Rp 1,8 miliar.

Ketua Yayasan Korindo, Mulia Wijaya, menjelaskan, setiap tahunnya, tidak kurang dari 5 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) mendapatkan beasiswa dari Yayasan Korindo.

“Sementara untuk internal Korindo, Yayasan Korindo juga memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan pusat maupun di daerah yang berprestasi di sekolahnya diseluruh Indonesia,” ujar Mulia Wijaya, dalam siaran pers, kemarin (10/11/2016).

Beasiswa Korindo sendiri, lanjutnya, diberikan kepada mahasiwa di Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Pendidikan Indonesia (Bandung), Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Nasional (Unas). Selain itu, kata Mulia, pihaknya juga memiliki program beasiswa strata sarjana (S1) di Korea sejak tahun 2007 sebanyak 32 siswa.

Baca juga :  Ketua PW Muhammadiyah Sulbar Dukung Suryansyah

“Kami sangat bangga kepada para mahasiswa yang telah menerima beasiswa sehingga diharapkan terus meningkatkan serta mempertahankan prestasi untuk mendapatkan beasiswa dari Yayasan Korindo. Pupuklah motivasi dalam menumbuh kembangkan kreativitas untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia,” tambah Mulia.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com