Beasiswa

Yuk Raih Beasiswa Magister École Polytechnique Fédérale de Lausanne

JAKARTA, EDUNEWS.ID – École Polytechnique Fédérale de Lausanne (EPFL) menawarkan beasiswa di jenjang Magister (S-2) bagi mahasiswa internasional, termasuk Indonesia. Beasiswa ini sendiri ditawarkan melalui Excellence Fellowships , dengan skema yang ditujukan bagi kandidat berprestasi.

Beasiswa ini bersifat terbatas, semua biaya kuliah ini akan dibiayai oleh EPFL. Ada beberapa program S-2 yang ditawarkan seperti matematika, terapan, arsitektur sampai kimia.

Jika kamu terpilih sebagai kandidat, maka seluruh biaya yang dibutuhkan pada beasiswa ini akan dibiayai secara penuh. Mulai dari biaya kuliah, akomodasi sampai berbagai kebutuhan lainnya.

Beasiswa yang ditawarkan sendiri mencapai CHF 16ribu atau Rp217 juta dalam satu tahun akademik. Sementara untuk beasiswa yang berdurasi dua tahun akan diberikan pendanaan sebesar CHF 32ribu atau dan bagi yang menempuh pendidikan selama satu setengah tahun akan didanai sebesar CHF 24ribu.

Baca juga :  Penerima Beasiswa Asosiasi Bank Korea akan Diseleksi
Advertisement

Adapun syarat yang perlu kamu penuhi jika tertarik untui mendaftar pada beasiswa ini, yakni semua pemilihan kandidat berdasarkan pada catatan akademik. Pendaftaran sendiri dilakukan secara online, kamu bisa melakukan pedaftaran melalui website berikut ini.

Pendaftaran online ini sudah dibukan sejak pertengahan November sampai 15 Januari 2017. Sementara pendaftaran periode kedua akan dibuka pada 16 Januari 2017 sampai 15 April 2017.

 

Sumber : Okezone

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com