Sosok

Kanit Reskrim ini Mampu Ciptakan Kecamatan Amali Bebas Kejahatan

 

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Brigadir Polisi Kepala atau yang biasa disebut Bripka Arsang merupakan seorang PS Kanit Reskrim yang bertugas di Polsek Amali Polres Bone Kabupaten Bone. Diketahui, Bripka Arsang sebelumnya bertugas di Polsek Kajuara Polres Bone sebagai BA UNIT Reskrim Polsek Kajuara sejak awal 2012 silam.

“Tanggal bulan saya sudah lupa, yang jelas awal 2012, sebelumnya 4 bulan di BA Unit Reskrim Polsek Kajuara Polres Bone, di pindah tugas ke BA Unit Reskrim Polsek Amali, dan sejak bulan juni 2015 hingga sekarang saya menjabat sebagai PS.kanit Reskrim Polsek Amali Polres Bone,” Kata Bripka Arsang, Senin (23/01/17).

Menyoal tentang Kecamatan Amali Kabupaten Bone yang dulunya dikenal sebagai daerah paling ‘texas’ dan gudangnya penjahat di Kabupaten Bone, akhirnya bisa kembali aman dan terhindar dari segala ancaman kriminal.

Baca juga :  Klaim Obat Covid-19, Hadi Pranoto Batal Diperiksa Polisi
Advertisement

“Tidak banyak. Alhamdulillah Amali aman, tidak banyak kasus seperti dulu sebelum saya ada,” bebernya.

Ia juga berharap kedepan mudah-mudahan Amali terkenal namanya dengan adanya wacana sebagai tempat paling ‘texas’, paling dikenal dengan kejahatan nomor satu.

“Tapi saya punya harapan, bagaimana Amali bisa terkenal dengan putra putrinya yang berhasil untuk mengharumkan nama NKRI yang kita cintai, kalau bisa sedapat mungkin yang citranya sebagai gudang penjahat dirubah menjadi citra Amali sebagai gudang masyarakat yang peramah sebagaimana adat bugis bone yang lembut serta menjadi daerah yang aman di wilayah Kabupaten Bone,” harapnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com