Tekno

Jam Tangan Ini Dibanderol Rp 2,5 Juta, Apa Aja Keunggulannya ?

Hagen Connected smartwatch

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Industri jam tangan asal Denmark, Skagen, baru saja memperkenalkan jam tangan anolog mewah, Hagen Connected smartwatch. Jam tangan analog ini sebenarnya sudah dipamerkan di ajang IFA September lalu di Berlin. Tapi baru kali ini anak perusahaan Fossil Group itu memperkenalkannya secara resmi.

Jam tangan analog ini sudah dibekali dengan activity tracking yang dikembangkan Misfit. Wareable, menyebut bahwa activity tracking ini berfungsi untuk menghitung jumlah langkah kaki. Selain itu, terdapat fitur getar ketika pemilik menerima imel atau notifikasi dalam bentuk teks.

Jam tangan seharga USD 195 (Rp 2,5 juta) ini juga sudah dibekali aplikasi, yang berfungsi untuk menerima laporan dari Android dan iOS. Pengguna bisa memilih notifikasi lain untuk membedakan pesan yang terkirim dalam bentuk teks seperti imel, SMS, dan lainnya.

Baca juga :  Pengajaran Berbasis Teknologi Perlu Diterapkan

Ada empat model yang dipamerkan Skagen, lengkap dengan strap kulit. Sementara bahannya terbuat dari titanium dan baja. Jam ini hanya dibekali baterai standar yang tidak perlu di charge. Fitur yang tidak kalah penting adalah, jam tangan ini bisa untuk memotret, memiliki ringtone, dan memutar musik. Semuanya diatur melalui tombol di sambaing bodi jam tangan.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!