Tekno

Kini, Pesan WhatsApp yang Sudah Dikirim Bisa Dihapus

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – WhatsApp mendapatkan fitur baru yang sudah lama dinanti. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan setelah dikirim. Untuk menggunakan fitur hapus, cukup ketuk dan tahan.

Kemudian Anda bisa memilih apakah akan menghapus pesan untuk semua orang atau hanya untuk diri Anda sendiri. Jika Anda memilih “hapus untuk semua orang”, pesan akan dihapus dari chat dan akan diganti dengan tulisan “Anda telah menghapus pesan ini” di jendela chat Anda dan “Pesan ini telah dihapus” untuk penerima.

Jika Anda memilih “Hapus untuk saya” maka pesan yang akan terhapus hanya pada jendela chat Anda sendiri. Fitur tersebut dapat berfungsi pada chat personal maupun chat grup.

Baca juga :  WhatsApp Bisa 'Video Call' hingga Delapan Orang, Begini Caranya
Advertisement

Sayangnya, saat menjajal fitur tersebut, tidak ada pemberitahuan bahwa pesan yang dihapus telah berhasil, sehingga tidak benar-benar menjamin apakah pesan yang dihapus tersebut tidak dilihat penerimanya.

Tidak hanya itu, pesan hanya dapat dihapus tidak lebih dari 10 menit setelah dikirim. Fitur tersebut kini telah meluncur baik di Android maupun di iOS. Anda bisa mendapatkan fitur tersebut dengan memperbarui aplikasi WhatsApp di Play Store dan App Store.

ANTARA

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com