Tekno

Semarakan Kemerdekaan, IM3 Ooredoo Berikan Bonus Kuota 10GB

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Menyambut Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, IM3 Ooredoo menghadirkan promo menarik berupa bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan untuk seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus. Bonus kuota internet akan bertambah secara otomatis, dan langsung dapat digunakan di seluruh jaringan (2G, 3G, dan 4G).

Pelanggan bisa menikmati kebebasan internetan dengan bonus kuota ini mulai dari pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi. Promo ini akan tersedia dan berlaku mulai tanggal 17 Agustus 2017 melalui *123# atau aplikasi myIM3.

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor dan agen perubahan di industri telekomunikasi dengan inovasi produk dan layanan terbaik yang membawa pengalaman pelanggan ke level berikutnya.

Baca juga :  Waspada, WiFi Gratis Bisa jadi Santapan Hacker

“Program ini menghadirkan kebebasan penuh bagi pelanggan untuk nelpon dan menikmati internetan yang sebenarnya. Dengan IM3 Ooredoo, nelpon dan mengunakan internet adalah hal yang mudah, praktis, dan tanpa khawatir,” katanya, kemarin.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket tambahan Obrol, paket nelpon sepuasnya bagi sesama pengguna IM3 Ooredoo. Dan hebatnya semua kebebasan nelpon ini dapat dinikmati hanya dengan tarif mulai dari Rp3.000.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com