Tekno

Ternyata, Line Juga Bisa Hapus Pesan ‘Salah Kamar’

 

TEKNO, EDUNEWS.ID-Sadar dengan kebiasaan pengguna yang kerap tak sengaja salah mengirimkan pesan, Line merilis fitur terbaru untuk menghapus pesan ‘salah kamar’.

Fitur terbaru ini memunkinkan pengguna membatalkan pesan yang telah terkirim dalam waktu maksimal 24 jam sejak pesan itu diterima.engguna bisa menggunakan fitur terbaru ini untuk Line versi terbaru terbaru.

Cara pakainya juga mudah, pengirim cukup menyentuh pesan yang telah dikirim. Nantinya akan muncul pilihan untuk menghapus dan membatalkan pesan yang telah terkirim.

Pesan ‘salah kamar’ akan otomatis menghilang dari jendela percakapan penerima. Fitur ini nantinya bisa digunakan oleg pengguna Line di perangkat mobile dan versi komputer.

Perusahaan asal Jepang itu mengatakan kehadiran fitur terbarunya berkaitan dengan keinginan Line untuk memperluas pilihan komunikasi penggunanya.

Baca juga :  WhatsApp Tiru Fitur Snapchat

“Kami percaya bahwa percakapan yang kasual dan bersifat sehari-hari muncul dari proses berkirim pesan yang cepat dan spontan, fitur pembatalan pesan seakan-akan bertentangan dengan hal itu,” tulis perusahaan seperti mengutip The Nation.

“Tapi, kami ingin fitur terbaru bisa memaksimalkan fungsi aplikasi dalam membantu pengguna merasakan kenyamanan saat berkomunikasi dengan lebih baik.”

Fitur serupa sebenarnya sudah lebih dulu diboyong oleh WhatsApp. Bedanya, anak perusahaan Facebook itu hanya memberikan waktu maksimal 7 menit untuk menarik pesan salah kirim.

 

CNN | EDUNEWS

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com