Tekno

Terungkap! Begini Tampilan Desain Google Pixel 4

TEKNO, EDUNEWS.ID-Google dikabarkan sedang menyiapkan generasi smartphone seri pixel terbaru.

Google Pixel 4 XL disinyalir akan mengusung desain yang berbeda dengan Pixel generasi pendahulunya.

Seperti dilaporkan Digital Trends, berdasarkan bocoran Google Pixel 4 akan memiliki dua kamera belakang. Ini tentunya satu kamera lebih banyak dibandingkan Google sebelumnya yakni Pixel 2 XL dan 3 XL.

Ada keunikan pada bagian depan. Sketsa tersebut memperlihatkan bahwa Pixel 4 akan mengusung layar penuh tanpa ada notch dan terdapat dua lubang pada bagian kiri atas.lubang tersebut tak lain adalah dua kamera depan.

Daripada memanfaatkan banyak sensor seperti yang digunakan oleh vendor lain, Pixel terbaru mengandalkan kecerdasan buatan (AI) untuk memproses foto yang biasanya hanya bisa dihasilkan menggunakan kamera multi sensor.

Baca juga :  WiFi Rentan Dibobol Hacker

Sepertinya, kamera belakang kedua yang akan digunakan oleh Pixel 4 XL ditujukan untuk hal selain fotografi, misalnya seperti augmented reality (AR).

Hal unik lain dari bocoran ini, adalah ketiadaan sensor sidik jari pada bagian belakang. Sehingga besar kemungkinan Pixel 4 akan menggunakan sensor sidik jari yang berada di bawah layar.

Kendati demikian hal ini baru sebatas bocoran belaka. Belum ada pernyataan resmi dari Google terkait desain dari Pixel 4 ini.

Seperti yang biasa dilakukan, Google kerap merilis smartphone Pixel buatannya setiap tahun pada bulan Oktober. Jadi besar kemungkinan Pixel 4 pun akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!